Senin, 25 Maret 2019

NEW Jafra Rj Volcanic Micro Polish Mask

   →VOLCANIC MICRO POLISH MASK← 
💓 POLISH TO PERFECTIONS 💓



Dengan Formula Rj yang akan membantu membersihkan wajah anda dengan ekstra,serta akan membuat wajah anda selalu terjaga kelembutannya.

   JAFRA Rj VOLCANIC MICRO POLISH MASK←

Jafra Rj Volcanic Micro Polish Mask ini akan sangat membantu anda untuk mengurangi minyak berlebih sehingga akan dapat membantumerawat kulit anda yang kusam,dan akan membantu pula dalam meregenerasi kepada kulit anda,serta dengan sekaligus memberikan nutrisi pada kulit anda sehingga kulit anda akan menjadi lebih lembut , menjadi lebih lembab serta menjadi lebih cerah,dan pula akan terasa lebih kenyal serta elastis.

- 2 in 1 

Dengan sebuah penggabungan AHA ( alpha -Hidroxy Acids ) dari kandungan Ekstrak buah Pepaya dengan micro Geranulyang sangat kaya akan Mineral,abu vulkanik alami, yang akan dapat membantu anda untuk membuka pori-pori tersumbat ,yang akan membantu menjadikan kuit wajah anda menjadi lebih halus,serta akan membantu mengangkat kotoran-kotoran pada wajah anda.

Waktu Penggunaan ;

Gunakanlah Jafra Revitalize Volcanic Micro Polis Mask ini 2 kali dalam seminggu,Baik sebagai Scrub atau di pakai sebagai Masker. 

Bacalah aturan pakainya.

ISI : 100 ML

Rp  : 409.000,-


Contak konsultasi  free


Dwi Ambar watye ;085718373418


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEW Jafra Rj Volcanic Micro Polish Mask

   →VOLCANIC MICRO POLISH MASK←  💓 POLISH TO PERFECTIONS 💓 Dengan Formula Rj yang akan membantu membersihkan wajah anda dengan ek...